Ubur Ubur

Kami Menyediakan Ubur Ubur Untuk Salad
Selamat datang!
Posisi » Beranda » Labels: » Jual Hasil Laut Saturday, September 12, 2009 | Komentar ditutup! | Dikirim Oleh : Admin

Jual Hasil Laut

hi buat semuanya. terima kasih sebelumnya untuk teman-teman yang telah menghubungi Ramlan Dan terima kasih juga sudah berkunjung. hari ini aku ada bahan baru yang mau di tawarkan disini. namanya Tutup Siput Unam Namanya sedikit aneh ya????? iya juga seh, aku sendiri ngak tau gimana cara sebutnya. tapi ini adalah bagian dari Tutup sejenis siput, ngak semua siput bisa. hanya orang yang bergelut di bidang hasil laut aja yang tau, mungkin. intinya ini adalah permintaan dari seorang saudaraku yang meminta ku mempromosikan hasil laut ini. sempat juga aku tanya gimana caranya? katanya ya seperti saat mempromosikan kuda laut. lha kuda laut itu orang2 tau, ini yo opo orang juga ngak paham,'kataku'.

ok deh, kayaknya aku langsung promosi aja deh. buat yang merasa menginginkan atau mencari bahan tersebut ditempat kami telah tersedia bahannya. dan untuk menghubungi aku masih di nomor yang sama : 081313852976 .kalau ngak diangkat berarti berhalangan, jadi bisa sms dahulu.
Komentar

Kontak Kami

Kami adalah Supplier Ubur ubur.. Hubungi Ramlan : 082139461116
Ali : 081331821238
Email : acan_on_skyes@yahoo.com
Kami adalah Supplier Ubur ubur..

Kontak Kami

081331821238, 082139461116, 031 71443885
Email : acan_on_skyes@yahoo.com
 
@2007 - 2014